Search

Lion Haloho

Let's Talk About Anything

5 Fakta menarik tentang motor di MotoGP

5 Fakta unik yang ada di motor-motor pebalap GP.

Advertisements

Nyobain KO.LO Kopi Lokal

KO.LO merupakan kedai kopi yang juga menawarkan es kopi susu favorit anak muda Jakarta.

Who to follow on Twitter?

Make Twitter great again.

Surat sayang untuk Samantha

Surat pertama yang gue tulis bener-bener pake hati dan cinta.

Tips mute Instagram Stories tanpa harus unfollow orangnya

Instagram Stories emang fitur yang pas buat dipake nyampah. Tapi kalo terlalu nyampah ya males juga kali liatnya. Gue mau bagiin tips mute Instagram Stories tanpa harus unfollow orangnya.

Nyobain ayam kremes sambel uleg McDonalds

Makanan yang biasanya kita temuin di kaki lima, sekarang ada di McDonalds.

Bikin panik satu pom bensin Shell Kemang

Bikin panik satu pom bensin di Shell Kemang. Kejadian ini ya enggak sengaja, gue juga enggak mau begini sih.

Apa enaknya enggak punya penyanyi favorit?

Enggak punya penyanyi atau band favorit? Apa enaknya?

Fillmore Coffee, kedai kopi yang nyamannya kayak di rumah

Rekomendasi tempat ngopi yang asik di Jakarta.

Powered by WordPress.com.

Up ↑