Search

Lion Haloho

Let's Talk About Anything

Bagaimana Instagram mengubah dunia?

Instagram mengubah dunia emang terdengar lebay, tapi coba simak selengkapnya di artikel ini.

Advertisements

Setelah putus, haruskah unfollow mantan di media sosial?

Bahas hal baik apa kalo lo tetep follow atau unfollow mantan di sosial media.

.Temu tempat ngopi yang wajib dicoba kalo ke Bali

Enggak bisa lepas dari ngopi meski lagi liburan ke Bali? Ini kedai kopi yang harus lo datengin.

“Dilan 1990” kisah cinta anak SMA yang bikin senyum-senyum sendiri

"Jangan dibaca aja, berat, kamu enggak akan kuat. Sekalian di-share juga"

Tips ilangin Last Active di Instagram

Tips buat matiin fitur baru di Instagram yang enggak asik banget. Baca aja and thank me later.

Tuhan tidak bermain dadu dengan kopi

Mengenal kopi enak lebih dalam lagi.

Sambut tahun 2018 dengan resolusi

Biasanya sih gue cuek sama resolusi menyambut taun yang baru enggak kayak orang-orang. Tapi taun ini beda.

5 Fakta menarik tentang motor di MotoGP

5 Fakta unik yang ada di motor-motor pebalap GP.

Nyobain KO.LO Kopi Lokal

KO.LO merupakan kedai kopi yang juga menawarkan es kopi susu favorit anak muda Jakarta.

Powered by WordPress.com.

Up ↑