Jujur di sini siapa yang sampe pergi ke Singapore atau Bangkok, Thailand buat nonton Coldplay secara langsung? Karena band yang dipimpin sama Christ Martin ini enggak mampir ke Indonesia, jadi deh pada nyamperin ke dua negara tersebut yang paling deket sama Indonesia dalam rangkaian tur mereka.

Di timeline gue sendiri banyak banget temen gue yang nyempetin ke Singapore atau Bangkok buat liat Coldplay. Ngiri? EnggakKarena gue enggak suka juga sama Coldplay. Oke, gue suka sama beberapa lagunya mereka, tapi enggak sampe mau nonton konsernya juga. Menurut gue sayang juga kalo gue cuma tau beberapa lagunya mereka sampe ikutan nonton ke sana.

Kalau pun mereka manggung di sini juga gue kayaknya enggak mau nonton juga. Lagi-lagi alasannya sama, gue engga suka-suka banget sama mereka. Terus apa band atau penyanyi yang gue suka? Jawabannya ya sama kayak judul blog ini, enggak ada.

Terus untungnya apa? Ya gue enggak perlu keluarin Rp 500 ribu sampe jutaan buat beli tiket nonton. Atau kalau mereka ada di luar negeri, gue enggak perlu beli tiket pesawat sama penginapan di negara sana. Gampangnya sih gitu.

Lagi enggak tau kenapa gue gak pernah sampe fanatik aja gitu sama satu atau beberapa penyanyi. Tapi mungkin kalo ada tim bola favorit gue yang dateng ke sini, mungkin itu bisa gue pertimbangkan lagi sih hahaa.

Semua cerita serunya waktu gue bela-belain nonton tim bola favorit gue bisa diliat di sini.

Image credit: Pitchfork.

